Kematian Kurt CobainPertama, mari kita cek situasi sebelum kematian Kurt Cobain. Saat itu Kurt Cobain dan Courtney sedang dalam masa di ambang perceraian dan keduanya sudah melayangkan surat perceraian ke pengadilan.

Setelah kematian Cobain ada orang yang menggunakan kartu kredit cobain namun sudah telat untuk melakukan pemblokiran. Sampai sekarang belum di temukan siapa yang mempergunakan kartu kredit tersebut.

Cobain sebenarnya takut untuk mati, hanya karena permasalahan rumah tangga dia bunuh diri dengan menembakkan pistol ke diri sendiri. Ini sungguh tak logis bukan ?

Bahkan banyak perdebatan bahwa tentang sebuah catatan sebelum Kurt Cobain bunuh diri.  Bahkan malam sebelum bunuh diri itu di temukan catatan yang tertulis bahwa cobain bertuliskan kalimat puitis yang sangat menyentuh.

Sebuah benda yang di temukan saat cobain tergeltak dan terpuruk di depan pintu adalah sebuah SIM. Senjata di katakan untuk bunuh diri ternyata tidak di temukan dekat Cobain tergeletak dan tes sidik jari tidak mengarah ke sidik jari cobain. Di temukan juga bahwa ada racun dalam darah cobain karena heroin di suntikan yaitu 1,52 mg per liter. 225 mg heroin.

Siapa sebenarnya yang membunuh Kurt Cobain ?

Siapa yang membunuh Kurt CobainSebuah surat pernah di publikasikan, bahwa sebelum kejadian bunuh diri cobain telah meninggalkan istrinya. Kejadian saat cobain bunuh diri bertepatan sedang berjalan proses pemotretan cover Nirvana. Dari sini kita bisa melihat apa mungkin seorang Kurt Cobain bunuh diri dengan pistol yang di tembkan ke dirinya. Apa mungkin dia rela meninggalkan band Nirvana yang telah di bangunnya dengan susah payah.

GROUPBANDS STAFF
"Love is the answer, and you know that for sure; Love is a flower, you've got to let it grow". - John Lennon